Senin, 16 September 2013

iklan layanan masyarakat

Ada begitu banyak kegiatan masyarakat dan pengumpulan dana yang terjadi di setiap komunitas di seluruh negeri . Beberapa peristiwa yang didukung oleh uang perusahaan dan yang lain bekerja pada anggaran yang sangat ketat . Tidak peduli ukuran peristiwa atau penyelenggara anggaran bekerja dengan masing-masing dihadapkan dengan masalah yang sama membiarkan tahu masyarakat tentang acara sehingga orang akan hadir.

Untuk acara besar yang memiliki banyak uang , iklan bukanlah masalah besar . Uang untuk iklan hanya dianggarkan dalam dan media tradisional digunakan seperti radio , televisi, surat kabar dan billboard . Untuk acara yang lebih elit undangan yang dikirimkan . Peristiwa yang mencoba untuk mengumpulkan uang dengan sedikit atau tidak ada dana untuk iklan perlu untuk menggunakan metode yang lebih kreatif . Sebuah sumber bebas yang mencapai banyak orang adalah iklan layanan masyarakat . Stasiun radio lokal dan regional serta stasiun televisi kabel lokal udara pengumuman pelayanan publik beberapa kali setiap hari . Tergantung pada ukuran daerah yang Anda tinggal di mungkin ada kriteria yang berbeda untuk apa yang akan ditayangkan sebagai iklan layanan masyarakat . Pedoman umum yang tampaknya untuk menutupi sebagian besar daerah adalah bahwa acara tersebut perlu membantu beberapa anggota masyarakat . Dana penggalangan tidak bisa mendapatkan keuntungan satu orang tertentu , dan bukan untuk acara keuntungan. Ini berarti bahwa penyelenggara acara tersebut tidak mengumpulkan dana untuk bisnis mereka atau untuk keuntungan individual .

Pengumuman pelayanan publik yang digunakan terbatas pada media cetak lokal atau stasiun radio , namun dengan perusahaan kabel lokal yang beroperasi di sebagian besar masyarakat sekarang ada juga kemampuan untuk memiliki pengumuman layanan di televisi . Sebagian besar masyarakat memiliki stasiun kabel lokal di mana peristiwa masyarakat yang diposting . Bagi sebagian masyarakat ini termasuk seorang penyiar acara membaca dan bagi masyarakat lain ada hanyalah sebuah gulungan peristiwa berjalan pada layar televisi . Penggunaan radio dan televisi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan acara diiklankan secara gratis . Cetak kampanye mailing media dan billboard juga alat yang sangat efektif dalam menyebarkan berita tentang acara Anda , namun biaya yang cukup tinggi dan tidak ada cara untuk menutup biaya . Sekarang begitu banyak orang memiliki komputer dan printer itu adalah murah untuk memproduksi selebaran untuk menempatkan di bisnis lokal . Acara terakhir saya terlibat membantu merencanakan setiap anggota komite membuat sepuluh selebaran di rumah dan mendistribusikannya . Kami hanya sebuah komunitas enam namun ini memberi kami enam puluh selebaran yang diposting seluruh masyarakat kita. Beberapa publikasi gratis lokal akan memungkinkan Anda untuk tetap selebaran dalam makalah mereka , namun hal ini menjadi lebih langka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar