Senin, 16 September 2013

perusahaan PR

Saat ini banyak perusahaan besar memiliki waktu yang sulit dengan bagaimana masyarakat memandang mereka . Sebagian besar alasannya adalah bahwa ada begitu banyak publisitas mengenai gaji besar dan manfaat yang para pejabat eksekutif perusahaan dibayar . Ini adalah publisitas buruk untuk memiliki kepala perusahaan membuat jutaan dolar ketika pemegang saham rata-rata semakin dividen minimal. Memiliki gaji dan tunjangan para pimpinan perusahaan terbuka melalui media membuat khadam rata marah. Di hari ini dan usia banyak orang hidup dari membayar cek untuk membayar cewek berita bahwa satu orang yang membuat jutaan dolar tidak diterima dengan baik .

Publisitas ini telah menyebabkan banyak perusahaan besar turun ukuran posisi manajemen menengah mereka. Kabar bahwa pekerja berusia tiba-tiba tengah atau orang-orang dekat dengan pensiun kehilangan pekerjaan mereka bukan pertanda baik bagi perusahaan baik . Untuk alasan ini banyak perusahaan yang mempekerjakan perusahaan hubungan masyarakat untuk membantu meningkatkan citra mereka dan untuk memastikan bahwa produk atau jasa perusahaan memproduksi akan lebih diterima oleh konsumen . Sebagian besar perusahaan memiliki departemen publisitas atau iklan , tetapi perusahaan PR independen terhadap korporasi dan membantu perusahaan memahami dan meningkatkan citra mereka . Karena perusahaan PR independen dari korporasi , mereka bebas untuk menunjukkan kesalahan dan merekomendasikan bidang perbaikan . Para konsultan perusahaan tidak perlu khawatir tentang kehilangan posisi mereka jika mereka menunjukkan hal-hal yang perlu diubah . Banyak kali karyawan akan melihat daerah di mana perbaikan harus dilakukan , namun mereka tidak ingin menghina pemimpin perusahaan karena takut kehilangan pekerjaan mereka .

Banyak perusahaan PR akan memberikan konsultasi untuk jangka waktu yang singkat . Mereka dapat dipanggil untuk membantu perusahaan menanggulangi krisis atau untuk menghindari krisis . Banyak kali mereka akan bekerja sama dengan departemen periklanan untuk membantu mengembangkan cara-cara yang menguntungkan untuk mengubah citra publik memiliki perusahaan atau untuk meneteskan berputar lebih positif pada publisitas buruk masa lalu . Semakin pendek periode waktu perusahaan benar-benar bekerja dengan perusahaan yang semakin efektif mereka . Jika suatu perusahaan bekerja terlalu lama dengan perusahaan mereka dapat mengembangkan bias sama seperti karyawan memiliki . Mendapatkan tenaga profesional yang tidak mengambil keuntungan dari barang atau jasa dari suatu perusahaan adalah cara yang bagus untuk memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang perlu diubah atau tetap sama . Dalam banyak hal perusahaan PR adalah cara memberikan perusahaan sebuah rapor berisi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar